13 Laptop 10 Jutaan Terbaik Desember

Untuk varian kelas menengahnya MSI GS75 Stealth dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8750H dan GPU dari NVIDIA GeForce RTX 2060. Untuk display-nya sendiri kita bisa menikmati layar selebar 17,3 inci dengan resolusi full HD 1080p 144 Hz. Ingin punya laptop dengan performa paling maksimal dengan harga tidak sampai 10 juta, jawabannya adalah laptop ini. Meskipun masih menggunakan prosesor dan GPU generasi lama, tetapi dengan harga dibawah 10 juta kamu sudah mendapatkan laptop dengan layar 120Hz. Sementara itu Descrete GPU nya dengan Radeon R530 2GB. Selain itu, Hardware tersebut bisa memungkinkan Sobat memainkan game kekinian. Atmosfer game akan terasa kurang jika kualitas audio yang disediakan terlalu standar.

Selain itu, laptop ini memiliki desain yang cukup sederhana namun terlihat elegan. Sehingga cukup enak dipandang dan tidak tampil mencolok seperti laptop gaming pada umumnya. Anda juga bisa mengalih fungsikan laptop ini sebagai tablet berbasis Windows. Memiliki ketebalan sekita 1,6cm dan bagian layar bila dilepas berukuran 0,99 cm saja. Untuk spesifikasinya terdiri dari Intel Pentium Silver N5030 8GB DDR4.

laptop gaming dibawah 10 juta

Tapi di balik tampilannya yang “biasa-biasa saja”, Asus VivoBook Pro F571GD-BQ5801T dibekali spesifikasi yang mumpuni. Dimana fitur ini digunakan untuk membantu memaksimalkan kinerja perangkat dalam menjalankan gim. Akan tetapi, disini kami akan berusaha memberikan daftar rekomendasi laptop gaming murah terbaik 2021 yang bisa menjalankan game AAA sekalipun seperti GTA V. Ada beberapa pilihan laptop gaming dengan harga yang cukup terjangkau. Kami akan membantu Anda memilihkan beberapa laptop dengan spesifikasi yang ideal untuk digunakan bermain game. Jika hanya ingin bermain game-game kasual atau semi kompetitif, maka laptop gaming seharga Rp10 jutaan ini sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Layar tersebut dapat diputar dan dilipat sesuai dengan kebutuhan Anda. Hadir dengan ukuran layar 17 inci, laptop gaming dapat difungsikan dalam empat mode yaitu Display Mod, Ezel Mode, Notebook Mode serta Stand Mode. Predator Triton 500 (PT515-51)merupakan seri yang rilis di tahun 2019 kemarin. Pasalnya, laptop ini dilengkapi oleh prosesor AMD Ryzen 5 yang sangat baik untuk kebutuhan bermain game.

Tapi kalau kamu benar-benar butuh laptop desain grafis, laptop gaming bukan pilihan yang pas. Intinya adalah, kita akan membutuhkan laptop gaming yang harganya mulai dari 14 sampai 15 jutaan jika ingin dapat bermain semua jenis game dengan nyaman. Tapi kalau misal kita tidak mempermasalahkan soal frame rate alias “yang penting bisa dipakai buat main”, maka laptop non gaming dengan harga 10 jutaan kebawah pun bisa dijadikan pilihan alternatif. Walaupun seri Aspire ini bukanlah termasuk dalam laptop gaming, namun performanya juga bisa dijadikan salah satu alternatif untuk game yang tidak terlalu berat. Dengan menggunakan processor Intel dan juga kartu grafis Nvidia GeForce, tentunya bisa membuat performa Acer Aspire 5 ini dijadikan laptop gaming sekaligus laptop kerja anda. Laptop ASUS F560UD merupakan sebuah laptop multifungsi dari ASUS yang menawarkan kemampuan optimal untuk segala kegiatan, seperti game, content creator, dan pekerjaan lainnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>