Ini Dia Rekomendasi Laptop Di Bawah Rp 10 Juta

Selain itu, pastikan prosesor Intel yang digunakan berkode MQ atau HQ. Poin utama yang harus dipertimbangkan adalah jenis dan tipe prosesor yang digunakan. Jika Anda penggemar game-game berat, minimal harus menggunakan Intel® i5, untuk AMD adalah A10 atau FC series. Tapi jika game yang dimainkan masuk kategori ringan, Intel® i3 atau AMD A4 Dual Core sudah cukup mumpuni. Dengan harga laptop yang cukup murah Anda sudah bisa mendapatkan spesifikasi dengan kemampuan multitasking yang mumpuni. Salah satu laptop gaming terbaik 2019 ini punya keistimewaan yaitu keberadaan sistem pendingin yang nyaris tanpa suara.

Selain membuat IdeaPad Y900, Lenovo pun menyediakan seri yang mirip dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah, yaitu Lenovo IdeaPad Y700. Meski punya spesifikasi lebih rendah, tapi dari segi tampilan IdeaPad Y700 justru lebih kekinian. Jika seri ROG lain mengandalkan warna merah, laptop yang juga disebut dengan Strix ini justru kental dengan nuansa oranye. Dari mulai keyboard, touchpad, hingga logo ROG berbalut warna oranye yang kinclong. Untuk mendongkrak performa, ditanamkan prosesor Intel® Core™ i7-6820HK. Kinerja prosesor quad-core ini jauh lebih baik dibanding quad-core biasa.

Dengan screen to body ratio 90%, layar laptop ini jadi sangat nyaman untuk dipandang dan berukuran sangat ringkas untuk dibawa-bawa. Layarnya juga anti-glare sehingga cocok dipakai di segala situasi pencahayaan, dengan tingkat kecerahan 250nits dan 100% sRGB. Meski spek laptop di list ini jauh diatas laptop 10 juta dari kemdikbud yang harga aslianya cuma 4 juta, tapi rentang harga 10 jutaan memang nanggung. Laptop ini ditenagai intel i5 9300, GPU Nvidia GTX 1050 serta RAM 8GB dan ssd 256GB .

laptop gaming dibawah 10 juta

Kelebihan dari Nitro 5 terbaru ini memiliki desain yang galak ala gaming kebanyakan. Karena sudah tersedia dua slot untuk M.2 PCIe SSD hingga 32 GB DDR4. Meski dibuat untuk gaming, semua laptop di atas bisa dijadikan untuk melakukan aktivitas lain seperti untuk editing video dan foto serta aktivitas lain yang membutuhkan spesifikasi terbaik. Untuk dapur pacunya, Legioon 7 sudah dibekali dengan chipset Intel generasi ke-10 dengan opsi prosesor Intel Core i7 dan Core i9. Prosesor yang tertanam sudah dikombinasikan dengan grafis NVIDIA RTX 2080 Super dan menggunakan RAM 32 GB DDR4 serta memory internal 1 TB PCIe SSD. Menariknya layar ini dibekali dengan cover area sRGB 100 persen dengan tingkat pencahayaan mencapai 500 nits.

Laptop yang saya pilih untuk menjadi alat tempur saya adalah Acer Predator Helios 300 dengan Intel generasi terbaru core i7 Gen 10. Produk ini juga dilengkapi dual video graphics adapter NVidia Geforce RTX GB dan INTEL UHD Graphics. Ini laptop idaman buat kalian dengan budget di bawah dua puluh juta rupiah!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>