Referensi 5 Laptop Gaming Harga Dibawah 10 Juta

Walaupun bukan generasi terbaru, namun peforma dari HP Pavilion 15-AK050TX bisa dikatakan sangat unggul. Layar HP Pavilion 15-AK050TX berukuran 15,6 inch, sehingga pengalaman bermain game Anda akan sangat menarik. Untuk performa, Asus TUF FX505 tampil impresif dengan sokongan AMD Ryzen H quad-core dengan clock speed hingga 3.7 GHz. Sebagai laptop gaming tentunya Asus membawa grafis mumpuni yakni GeForce GTX 1050 dengan VRAM 3GB GDDR5.

laptop gaming dibawah 10 juta

Terima kasih telah menonton video ini.untuk episode ini dari FYI akan membahas tentang Laptop Gaming + Editing 10 jutaan . Meskipun memori internalnya hanya sebesar 256 GB, namun memori tersebut berbasis SSD. Mungkin kamu juga tahu bahwa memori jenis ini memiliki kecepatan membaca dan menulis data lebih cepat dari HDD.

Grafis diskrit Nvidia yang ditanamkan di laptop ini bersama dengan prosesor Intel Core i5 atau i7 H-series, membuka jalan bagi game triple-A high-end berjalan mulus. Laptop ini di build menggunakan bahan plastik, karena itu dibuat untuk menekan hargar jualnya. Tetapi kalian jangan khawatir, plastiknya juga berkualitas untuk standar laptop gaming. Mempertahankan bazel yang sangat baik, tipis dan ringan untuk laptop gaming, dan dilengkapi dengan grafis Nvidia Max-Q, dan hingga prosesor intel i9. Alienware M15 dihargai dengan lebih murah tetapi dapat dipastikan bekerja dengan sangat baik. Acer Predator Helios 300 adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa dijadikan pertimbangan untuk kalian.

Agar bisa bermain game dengan lancar tentunya bisa menggunakan laptop gaming. Di pasaran, laptop gaming dibandrol dengan harga yang relatif mahal. Hal ini bisa dikatakan wajar, mengingat spesifikasi yang dihadirkan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Melihat angka kebutuhan perangkat laptop gaming murah yang semakin meningkat, saya jadi tertarik untuk membagikan daftar rekomendasi yang Anda perlukan. Akhir-akhir ini, kebutuhan akan laptop gaming terus mengalami peningkatan. Hal ini tak lepas dari banyak orang yang mengalihkan waktu luangnya untuk bermain game.

Ada berbagai macam brand yang sering mengeluarkan laptop dengan harga mahal seperti MSi, Asus hingga Acer. Namun, jika Anda ingin membeli laptop untuk bermain game sehari-hari, laptop dengan harga 10 jutaan bisa menjadi pilihan. Dibekali dengan prosesor Core i H dan video card discrete NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti dengan VRAM sebesar 4GB, laptop yang satu ini mampu menjalankan game berat dan VR dengan baik. Buat kamu yang kepincut sama produk ini, kamu bisa membelinya mulai harga 12 jutaan. Lenovo Legion Y540 bisa juga dijadikan pilihan sebagai laptop gaming dengan harga yang terjangkau. Bermain game rasanya cukup nyaman dengan layar berukuran 15.6 inci.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>