Rekomendasi Laptop Gaming Under 10 Juta

Untuk urusan grafisnya kita bisa mengandalkan Nvidia GeForce GTX 950M yang didukung oleh 4GB DDR3L dedicated memory. Di bagian RAM kita bisa memilih opsi 1x8GB RAM untuk memastikan performa laptop smooth dan tidak lag. HP Pavilion Gaming 15-AK032TX hadir dengan desain yang terlihat simpel dan tidak neko-neko, bahkan sekilas terlihat seperti laptop biasa. Tapi jika kita melihat ke dalam komponen dapur pacunya maka laptop gaming yang satu ini juga cukup layak jadi pertimbangan. Mulai dari port USB 3, Noble Lock port, hingga Thunderbolt 3 ada di Alienware 15 R3 ini. Laptop gaming dengan spesifikasi paling mantap untuk game berat yang pertama adalah Alienware Area-51m.

Prosesor yang gunakan arsitektur Zen+ tersebut merupakan CPU quad core yang memiliki 8 thread atau untaian. CPU dengan proses fabrikasi 12 nm tersebut mengusung kecepatan dasar 2.1 GHz dengan Turbo Boost Frequency yang mencapai 3.7 GHz. Pengguna juga disuguhkan dengan layar yang mengusung teknologi micro-edge display untuk dapat menikmati tampilan tanpa terganggu bezel yang tebal. Masih dari merk Asus, pilihan lain yang bisa dilirik adalah Asus Vivobook X409FJ yang sudah ditenagai oleh Processor Intel core i5-8265U. Laptop ini juga menawarkan memori RAM yang tinggi, yaitu sebesar 8GB DDR4 dan penyimpanan SSD 512 GB.

laptop gaming dibawah 10 juta

Nah harapannya kamu bisa mempertimbangkan plus minus dari laptop gaming 10 jutaan di bawah ini agar tidak menyesal setelah membelinya. Laptop gaming biasanya selalu identik dengan banderol harga yang supermahal. Bahkan para profesional gamers biasanya menggunakan laptop gaming dengan harga mencapai ratusan juta.

Prosesor ini diketahui merupakan generasi ke 10 yang jelas bakal meningkatkan performa laptop. Terlihat dari prosesor yang digunakan yakni Intel Core i U dengan VGA NVIDIA GeForce MX 250. Sementara untuk RAM memiliki kapasitas 8 GB dengan 1 TB HDD penyimpanan.

Untuk penggunaan normal seperti browsing dan mengetik, penggunaan baterainya cukup awet sesuai standar kelasnya. Laptop ini menggunakan prosesor dari AMD Ryzen™ U Mobile Processor (8C/8T, 12MB Cache, 4.1 GHz Max Boost). Kapasitas RAM 8GB DDR4 2666MHz, kami kurang tahu apakah RAM nya bisa diupgrade atau tidak. Meskipun demikian, laptop ini masih bisa berfungsi dengan baik untuk menjalankan game ringan. Selain itu Acer Aspire ini juga dilengkapi dengan HDD yang memiliki kapasitas 1TB yang pastinya sangat lega.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>